Rabu, 19 Januari 2011

SEORANG RISE

Dulu aku mengaku sebagai RISE
Tapi sekarang? Aku tak yakin bahwa aku adalah RISE
Banyak hal yang aku lakukan demi Presiden RISE, Rio
Segala macam cara ku coba untuk menarik perhatian Rio
Tapi, apa Rio pernah memperhatikanku sebagai RISE? Bagiku TIDAK
Apakah Rio pernah menganggap aku dan RISE lainnya ada? Bagiku itu TIDAK mungkin terjadi Aku sempat mengatakan ‘I HATE M.S.A.H’
Namun, aku menyesal t’lah mengatakannya
Aku sangat menyesal melakukan hal bodoh
Aku baru tau, ternyata Rio selalu mendoakan semua RISE saat dia berada di Gereja
Aku baru sadar, sebenarnya Rio sangat peduli dan menghargai RISE
Tapi, Rio terlalu sibuk kalau harus memperhatikan satu per satu anak RISE di Indonesia
Karena jumlah anak RISE menjapai ribuan jiwa
Sekarang aku berani untuk menjadi RISE
Sekarang aku akan selalu mendukung sang Idola, Mario Stevano Aditya Haling
Walau dia tak mengenalku sebagai orang penting di hidupnya
Tapi, dia mengenalku sebagai RISE sejati
Hanya Satu Pintaku..
Aku ingin Rio selalu menghargai Rise dan menyayangi RISE
Rio selalu mendoakan RISE sebelum tidurnya,
karena RISE selalu mendoakan Rio sebelum tidur
Dan... aku ingin Rio selalu menjadi kebanggan RISE,
Dan, RISE selalu akan membanggakan Rio
Rio, sang presiden RISE
Kita semua adalah seorang RISE
Menjadi RISE sejati
Mendukung Rio sampai Mati

RISE Enhanced by Smiley Central Mario Stevano Aditya Haling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar